Pages

Senin, 01 Desember 2014

KULINER KHAS BRAZIL

Menu makanan di Brasil cukup variatif dan banyak didominasi oleh ikan, sayur-sayuran, kacang-kacangan dan buah-buahan. Masakan di Brasil memiliki dominasi besar dari tradisi indígina dan campuran makanan yang dibawa oleh imigran. Dan berikut ini adalah beberapa menu makanan khas Brasil:
1. Feijoada
Feijoada adalah sup kacang hitam yang terkenal di Portugis, Brasil, Angola dan semua koloni Portugis. Di Brasil, feijoada dianggap sebagai makanan nasional. Bahan utama Feijoada Brazil adalah kacang hitam, dengan berbagai jenis daging babi atau sapi yang diasinkan dan berbagai bagian tubuh babi (telinga, ekor, kaki), rusuk babi yang diasapi, dan setidaknya dua jenis sosis asap dan empal sapi (iga dan lidah).
Beberapa Menu Makanan Khas Brasil - Feijoada
Feijoada
2. Moqueca
Moqueca adalah hidangan ikan laut dan udang yang dimasak dengan minyak sawit Dende dan santan kelapa, dengan bumbu minimalis, bawang bombay, bawang putih, jahe, cabe, tomat, daun ketumbar fresh, garam dan merica.
Beberapa Menu Makanan Khas Brasil - Moqueca
Moqueca
3. Vatapa
Vatapa adalah hidangan yang terbuat dari roti, udang, santan, kacang tanah yang digiling halus dan kelapa sawit yang dihaluskan menjadi masta kental. Vatapa sangat terkenal di Brasil utara dan timur laut, juga sering disantap dengan nasi putih.
Beberapa Menu Makanan Khas Brasil - Vatapa
Vatapa
4. Casquinha de siri
Casquinha de siri adalah masakan Brasil yang berbahan dasar daging kepiting. Dan memiliki banyak variasai diberbagi daerah di Brasil, salah satunya menggunakan santan, minyak sawit, tomat, keju Parmesan, dan remah-remah roti.
Beberapa Menu Makanan Khas Brasil - Casquinha de siri
Casquinha de siri

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Gys!. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger