Pages

Selasa, 24 Maret 2015

ORIGAMI BUNGA ROBERT J. LANG

Robert J Lang merupakan salah satu Art Profesional Origami dari California. Untuk posting kali ini sayangnya kita tidak akan membahas siapa Robert J Lang tapi kita akan memberikan info menarik dari hasil karyanya yang di aplikasikan ke dalam bentuk origami bunga. Sebenarnya banyak sekali origami beliau yang sangat bagus dan indah buka hanya origami bunga saja. Mengingat banyaknya peminat info origami bunga jadi pintar origami lebih banyak memberikan tips, info atau artikel menarik yang berkaitan dengan bunga. Tuh kan ketahuan banyak peminat wanitanya ini. heheheh ^.^

Ada beberapa origami bunga yang nantinya teman-teman bisa lihat di bawah ini di antaranya adalah origami bunga mawar, origami bunga anggrek, origami bunga lilie dan origami bunga aechmea fasciata nah loh yang ter akhir nih bunga apa ya ??? ada yang tahu gak ya bentuk dan jenis bunga apa aechmea fasciata. saya juga gak tahu mungkin tanya sama om google aja yah. heheheh.

Hasil karya dari Robert J Lang memang sudah tidak di ragukan lagi bahkan tanggal 14 maret 2012 kemaren Perusahaan Google memintanya untuk membuatkan logo Google dalam rangka apa hayo ?? kalau belum tahu baca di sini nih Origami Google buatan Robert Lang untuk Google. Kembali ke topik nih, so silahkan teman-teman melihat origami bunga karya Robert Lang di bawah ini. 

Origami Bunga


Origami Bunga

Origami Bunga

Origami Bunga

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Gys!. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger