Pages

Selasa, 24 Maret 2015

CERPEN: TEMAN JADI MUSUH

Hari ini, aku dan Dea pergi bersama ke sekolah. Mobil yang seharusnya dipakai papa ke kantor, terpaksa kupakai untuk pergi bersama Dea. Kami sudah bersahabat sejak kelas satu.
Akhirnya kami sampai juga di sekolah dan mobilku mulai dikerubungi siswa siswa yang sudah menyambut kami. Ya, aku adalah sang ratu sekolah dan aku sangat dihormati orang orang di sekolah. Sedangkan Dea adalah sahabat yang paling mengerti aku. Entah mengapa, akhir akhir ini aku dan dia terpisah karena ada masalah antara aku dan dia yang entah muncul dari mana.
Suatu hari, aku mendengar percakapan Dea dengan musuh ku, yaitu Carissa. Carissa adalah orang yang iri padaku karena akulah sang ratu sekolah dan aku terkejut karena mereka ingin bekerja sama menyingkirkanku. Akhirnya, aku tahu niat jahat Dea dan Carissa, lalu segera mencari Yunita, teman curhatku.
Akhirnya, aku mendapat ide untuk menghilangkan niat jahat Dea dan Carissa. Aku melihat sekelilingku, apakah mereka telah datang agar dapat melakukan ide itu. Ternyata mereka datang bukan dengan kemarahan, tetapi permintaan maaf. Ternyata, mereka terharu saat mendengar kalau aku akan memberikan gelar itu kepada mereka. Aku terkejut karena yang memberitahu itu adalah Putri, teman Carissa yang juga benci padaku.
Cerpen Karangan: Nita
Facebook: Nita Felicia
Nama: Nita Felicia
Asal: Denpasar, Bali
Sekolah: SMPK 1 Harapan Densel
Kelas: 7F

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Gys!. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger